Padahal Aurel Hermansyah Baru Saja Keguguran, Atta Halilintar Berikan Perusahaannya untuk Dikelola sang Istri : Nanti Omsetnya Balikin Banyak ya...

Grid ID   Senin, 31 Mei 2021

img

Padahal aurel hermansyah baru saja keguguran, atta halilintar berikan perusahaannya untuk dikelola sang istri : nanti omsetnya balikin banyak ya... laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - meskipun sempat dirundung kesedihan pasca aurel hermansyah keguguran , atta halilintar tampaknya sudah mulai bangkit. Terlebih lagi ada banyak pihak yang menghujat atta halilintar karena dinilai mengeksploitasi momen aurel keguguran. Tak mau lama-lama terpuruk dalam kesedihan, atta halilintar pun mengajak aurel hermansyah untuk berlibur ke puncak bogor.

Raut kebahagiaan pun terpancar nyata dari wajah atta halilintar dan aurel hermansyah. Setelah beberapa hari meninggalkan kerasnya kehidupan ibu kota, atta dan aurel pun sudah terlihat kembali bekerja. Bahkan, putra sulung gen halilintar itu juga menyerahkan perusahaannya untuk dibina berdua bersama sang istri. Hal tersebut terekam di instagram story sang youtuber, yang memperlihatkan aurel sedang membubuhi tanda tangannya di atas sebuah materai.


Baca Juga

0  Komentar