Padahal Jatah Bulanannya dari Sultan Andara Konon Tembus Rp 200 Juta, Nagita Slavina Justru Idam-idamkan Pekerjaan Ini Sejak Lama, Syahnaz Sadiqah Bongkar Habis-habisan : Ada Rahasia

Grid ID   Rabu, 7 April 2021

img

Padahal jatah bulanannya dari sultan andara konon tembus rp 200 juta, nagita slavina justru idam-idamkan pekerjaan ini sejak lama, syahnaz sadiqah bongkar habis-habisan : ada rahasia grid.id - kesuksesan aktris nagita slavina di industri hiburan tanah air memang tak perlu diragukan lagi. Bersama sang suami, raffi ahmad , nagita kerap kali wara-wiri di layar televisi untuk memandu program acara. Tak hanya itu, keduanya juga kerap menerima endorse hingga sukses mengelola youtube mereka. Oleh karena itu, tak heran bila pasangan yang menikah pada 2014 tersebut memiliki harta yang melimpah ruah hingga dijuluki sultan andara.

Bahkan, nagita slavina konon sampai diberi jatah bulanan mencapai rp 200 juta oleh raffi ahmad. Namun saat kabar itu dibongkar, wanita yang akrab disapa gigi itu justru menampik bahwa jatah bulanannya sebesar rp 200 juta. Dilansir dari kompas.com, awalnya nagita diminta menjawab fakta atau hoaks oleh pasangan zaskia sungkar dan irwansyah dalam video di kanal youtube the sungkars family. Zaskia membacakan sebuah artikel yang menyebut nagita mendapat jatah hingga rp 200 juta setiap bulannya.


Baca Juga

0  Komentar