Padahal Sang Suami Pengusaha Tajir yang Nyaris Jadi Pejabat Daerah dengan Kekayaan Tembus Rp 34 Miliar, Zaskia Gotik Justru Tidurkan Putri Kesayangannya di Lantai Beralaskan Kasur Tipis

Grid ID   Senin, 5 Juli 2021

img

Padahal sang suami pengusaha tajir yang nyaris jadi pejabat daerah dengan kekayaan tembus rp 34 miliar, zaskia gotik justru tidurkan putri kesayangannya di lantai beralaskan kasur tipis laporan wartawan grid.id, fidiah nuzul aini grid.id - suami zaskia gotik diketahui merupakan seorang pengusaha tajir yang nyaris jadi pejabat daerah dengan kekayaan tembus r 34 miliar loh. Ya, padahal sang suami pengusaha tajir yang nyaris jadi pejabat daerah dengan kekayaan tembus rp 34 miliar, zaskia gotik justru tidurkan putri kesayangannya di lantai dengan beralaskan kasur tipis loh. Penasaran bagaimana kondisi putri kesayangan zaskia gotik yang ditidurkan di lantai dengan beralaskan kasur tipis ? sosok zaskia gotik memang tak pernah sepi dari perbincangan publik. Bagaimana tidak, zaskia gotik dikenal sebagai penyanyi sukses di tanah air.

Lagu-lagunya pun selalu digemari dan meledak di kalangan pecinta musik dangdut tanah air. Nama zaskia gotik semakin diperbincangkan saat menikah dengan pengusaha tajir asal balikpapan bernama sirajuddin mahmud. Pelantun lagu 'satu jam saja' itu resmi dinikahi sirajuddin mahmud pada 22 april 2020 lalu. .


Baca Juga

0  Komentar