Pakai Dress Hitam Belahan Paha Tinggi, Cantiknya Vegen Acni Mantan Istri Vincent Raditya : Okezone Lifestyle

Buzz Feed   Kamis, 29 April 2021

img

Pakai dress hitam belahan paha tinggi, cantiknya vegen acni mantan istri vincent raditya : okezone lifestyle youtuber kapten vincent raditya memang tengah ramai dibicarakan, lantaran adanya masalah rumah tangga. Bahkan, istrinya novita condro membongkar semua keburukan suaminya. Suasanya pun semakin seru setelah mantan istri kapten vincent vegen acni, nimbrung dengan kisruh yang terjadi pada keluarga mantan suaminya tersebut. Bahkan dia pun membandingkan dengan drama korea yang tengah tenar.

Karena unggahan itu, kini netizen mulai memberi perhatian juga pada sosok vegen acni. Banyak yang menyebutkan bahwa mantan istri kapten vincent tersebut punya wajah yang cantik dan karena itu jadi sorotan masyarakat. Memang vegen kerap membagikan fotonya di instagram, salah satunya ketika dia memperlihatkan kakinya yang jenjang. Maka dari itu, dia mengenakan summer dress sleeveless bermotif floral yang cantik sekali.

Bagian slit di depan dia maksimalkan untuk memamerkan kakinya. Supaya lebih seksi, dia kenakan gladiator sandal hitam yang langsung membuat tampilannya stunning. Duh, ini mah bukan seorang ibu tampilannya, lebih ke anak abg, ya. Keren! baca selengkapnya: 5 gaya cantik vegen acni, mantan istri vincent raditya muncul diduga nyinyir: seru yah (mrt) source link.


Baca Juga

0  Komentar