Pamer Hang Out Bareng Jennie dan Rose BLACKPINK, Duo DJ Simi Haze Sukses Bikin Penggemar Penasaran: Lagu Macam Apa yang Sedang Mereka Siapkan?

Grid ID   Senin, 5 Juli 2021

img

Pamer hang out bareng jennie dan rose blackpink, duo dj simi haze sukses bikin penggemar penasaran: lagu macam apa yang sedang mereka siapkan? laporan wartawan grid.id, rizqy rhama zuniar grid.id - blink kembali dibuat heboh dengan kabar terbaru dari jennie dan rose blackpink. Pasalnya, baru-baru ini, jennie dan rose blackpink diketahui hang out bersama duo dj simi haze. Sontak, kemunculan jennie dan rose blackpink bersama duo dj simi haze itu pun menimbulkan rasa penasaran penggemar. Sebab, pada 26 juni lalu jennie dan rose sempat kepergok tengah berada di los angeles, amerika serikat.

Rose bahkan diketahui sempat berkunjung ke rumah desainer saint laurent, anthony vaccarello untuk bertemu bayinya yang baru lahir. Tak berselang lama, agensi yg entertainment akhirnya mengkonfirmasi bahwa jennie dan rose tengah menggarap musik di amerika serikat. Belum lama ini, duo dj simi haze sukses membuat blink terkejut dengan kebersamaan mereka dengan jennie dan rose. Melansir dari kstarlive.com, pada minggu (4/7/2021), duo dj simi haze mengunggah foto bersama jennie dan rose blackpink.


Baca Juga

0  Komentar