Pamornya Makin Melejit Sejak Main di Hospital Playlist, Yoo Yeon Seok Laris Manis Digandeng Jadi Pemeran Utama Drama Kriminal, Intip Sinopsisnya!

Grid ID   Sabtu, 29 Mei 2021

img

Pamornya makin melejit sejak main di hospital playlist, yoo yeon seok laris manis digandeng jadi pemeran utama drama kriminal, intip sinopsisnya! laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - pamor yoo yeon seok memang sedang meroket. Setelah drama ' hospital playlist 1' sukses mendapatkan sorotan, yoo yeon seok sedang disibukan dengan prosesi syuting untuk season 2. Berperan sebagai dokter anak (ahn jung won), kepribadian yoo yeon seok dalam drama tampak seperti softboy yang tak kuat hati saat melihat pasiennya dalam keadaan kritis. Baru-baru ini, yoo yeon seok telah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran dalam series original netflix ' suriname '.

Drama yang bergenre kriminal ini bercerita tentang seorang pengusaha sipil yang memutuskan untuk membantu operasi orang-orang yang ada di bin (badan intelijen nasional). Tim ini ditugaskan untuk menggugurkan raja narkoba yang beroperasi di amerika selatan , suriname. Ini menjadi series yang patut dinantikan lantaran terinspirasi dari kisah nyata. ' suriname ' ditangani oleh yoon jong bin, yang sebelumnya terkenal dengan rentetan film action seperti "the spy gone north", "kundo: age of the rampant", dan "nameless gangster: rules of the time".


Baca Juga

0  Komentar