Pamornya Tercoreng Gegara Dituding Terlibat Pusaran Prostitusi Online, Luna Maya Murka Saat Dapat Tawaran Tak Senonoh dari Seorang MUA hingga Ingin Cekik sang Oknum: Gue Gak Jualan!

Grid ID   Sabtu, 17 April 2021

img

Pamornya tercoreng gegara dituding terlibat pusaran prostitusi online, luna maya murka saat dapat tawaran tak senonoh dari seorang mua hingga ingin cekik sang oknum: gue gak jualan! grid.id – luna maya kini berhasil menancapkan tajinya sebagai aktris papan atas di tanah air. Sederet film box office dengan jutaan penonton telah dibintanginya. Namun, luna maya sempat dihantam gosip miring yang menudingnya terseret dalam pusaran kasus prostitusi artis. Hal tersebut diungkapkan secara blak-blakan oleh mantan ariel noah tersebut di kanal youtube luna maya pada 1 april 2020.

Awalnya, luna maya membaca sebuah artikel yang menyebutkan daftar artis yang terlibat prostitusi online di mana salah satunya diketahui berinisial lm. Akibat inisial tersebut, luna maya pun jadi incaran karena menuding bahwa lm itu adalah dirinya. "beberapa tahun yang lalu, ada kejadian daftar nama-nama artis yang ikutan prostitusi online. Dan ada inisial nama lm.

Orang langsung, berita infotainment langsung bilang luna maya. Lm itu pasti luna maya ," ucap luna maya. Tudingan demi tudingan pun bergulir bak bola liar, luna maya bahkan mengaku ada teman dalam satu lingkungan alias yang terjun di dunia hiburan sempat menudingnya terlibat di prostitusi online. .


Baca Juga

0  Komentar