Pantas Pesonanya Sempat Bikin Anna Maria Tergila-gila Saat SMA, Tengok Paras Super Ganteng Roy Marten Saat Bujangan Hingga Dipuji Habis-habisan oleh Gading Marten: E buset! Ganteng amat!

Grid ID   Kamis, 15 April 2021

img

Pantas pesonanya sempat bikin anna maria tergila-gila saat sma, tengok paras super ganteng roy marten saat bujangan hingga dipuji habis-habisan oleh gading marten: e buset! ganteng amat! laporan wartawan grid.id, widy hastuti chasanah grid.id - siapa yang tak kenal dengan sosok roy marten ? ia adalah aktor legendaris tanah air yang telah berkecimpung di dunia entertainment sejak tahun 1974. Hingga kini, terhitung puluhan film dan sinetron pun telah sukses ia bintangi. Meski telah menjajaki dunia hiburan sejak lama, popularitas dan pamor ayah gading marten tersebut nyatanya tak pernah meredup. Ia masih saja berseliweran di layar televis i entah menjadi bintang tamu suatu program acara atau iklan.

Tak hanya kemampuan aktingnya yang memikat, aktor yang kini berusia 69 tahun tersebut juga banyak digilai publik lantaran memiliki paras yang rupawan. Oleh karena itu, tak heran bila mantan mertua gisella anastasia tersebut banyak digandrungi hingga diidolakan banyak wanita. Salah satu wanita yang tergila-gila akan pesonanya adalah model anna maria yang kini menjadi istri tercinta roy marten. .


Baca Juga

0  Komentar