Park Bo Young Ungkap Pengalaman Menariknya Saat Syuting Drama 'Doom At Your Service' dengan Deretan Aktor Tampan: Saya Seperti Punya Adik Laki-laki

Grid ID   Kamis, 22 April 2021

img

Park bo young ungkap pengalaman menariknya saat syuting drama 'doom at your service' dengan deretan aktor tampan: saya seperti punya adik laki-laki laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - para pecinta drama korea pasti sedang menunggu-nunggu perilisan drama ' doom at your service '. Bagaimana tidak? drama ini nantinya akan diperankan oleh deretan aktor ternama di antaranya, park bo young , seo in guk , lee soo hyun , shin do hyun , dan dawon sf9. Nantinya drama ini akan membahas tentang seorang pria yang memiliki kekuatan melenyapkan semua benda yang disentuhnya. Karakter tersebut akan diperankan oleh myeol mang (seo in guk).

Ia akan beradu akting dengan tak dong kyung (park bo young) yang tengah berusaha untuk memperpanjang usianya. Film ini patut dinantikan, sebab akan disutradarai oleh kwon young il, sosok di balik drama 'my unfamiliar family'. Serta ditulis oleh im mi ah ri yang sebelumnya bekerja untuk 'beauty inside'. .


Baca Juga

0  Komentar