Parkir Bus, Antonio Cassano Kritik Taktik Antonio Conte sangat Mengerikan

Bolalob-sepak bola   Senin, 12 April 2021

img

Parkir bus, antonio cassano kritik taktik antonio conte sangat mengerikan antonio cassano mengecam pelatih inter milan antonio conte karena menggunakan taktik memarkir bus dengan jenis sepak bola yang membuat dirinya merinding. Jika ia ada di sana, ia akan memohon kepada presiden inter untuk memecatnya seperti diberitakan football italia. Inter sendiri kembali meraih kemenangan saat melawan cagliari. Tapi, taktik yang ia gunakan saat mengalahkan sassuolo menjadi kritikan cassano.

Inter akan memenangkan scudetto karena satu-satunya cara untuk kalah sekarang adalah membuangnya, tapi saya harus mengatakan ini dengan berat hati mereka memainkan sepakbola yang buruk," kata cassano kepada bobo tv. Halaman 2 dari 3 selengkapnya “mengenai pembicaraan tentang mendapatkan pemain baru, siapa itu? conte tidak menginginkan juara sejati," ungkapnya. Selama obrolan twitch tradisional dengan christian vieri, penggemar inter cassano melanjutkan omelannya terhadap taktik conte. “ajax bermain dengan pertahanan tiga orang di bawah louis van gaal juga, tapi conte bermain 5-3-2, dengan semua orang di belakang bola, duduk di sana untuk mempertahankan gawang.

Parkirlah bus dan anda tidak akan lewat," ujarnya. “sepak bola seperti ini membuat saya gemetar, mengerikan. Jika saya memiliki pelatih seperti ini, saya akan pergi ke presiden dan memintanya untuk memecat sang pelatih," pungkasnya. Halaman 3 dari 3 selengkapnya.


Baca Juga

0  Komentar