Patut Dinantikan! Son Naeun Apink Bakal Akting Bareng Rain dan Kim Bum di Drama Fantasi Karya Sutradara 'The Heirs', Ini Sinopsisnya

Grid ID   Jumat, 2 Juli 2021

img

Patut dinantikan! son naeun apink bakal akting bareng rain dan kim bum di drama fantasi karya sutradara 'the heirs', ini sinopsisnya laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - pecinta drama korea patut berbahagia, pasalnya son naeun apink dikonfirmasi untuk gabung bersama rain dan kim bum di drama terbaru mereka. Son naeun, rain , dan kim bum akan bermain untuk drama fantasi medis berjudul 'ghost doctor', kabar tersebut dikonfirmasi oleh yg entertainment, selaku agensi baru son naeun. Sebagaimana diketahui bahwa son naeun memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak bersama playm, agensi yang menaungi grup apink. Meski tak lagi bersama, namun, son naeun dipastikan masih bergabung bersama kelima member lainnya.

Berbicara mengenai drama, tampaknya 'ghost doctor' bisa dimasukkan ke dalam daftar tontonan yang harus dinantikan karena dibuat oleh sutradara dan penulis terkenal. Bong sung chul yang merupakan sutradara dari drama fenomenal 'the heirs', akan turun tangan dalam proyek 'ghost doctor'. Ini juga akan ditulis oleh kim eun hee, penulis dari drama 'live up to your name' dan 'winter sonata'. .


Baca Juga

0  Komentar