Pemain Man City Ini Nilai Permainan Chelsea "Menyebalkan"

Beritasatu-bola   Kamis, 27 Mei 2021

img

Pemain man city ini nilai permainan chelsea "menyebalkan" kamis, 27 mei 2021 | 20:25 wib oleh : jaja suteja / jas manchester, beritasatu.com - pemain sayap manchester city , ferran torres , menyebut permainan chelsea asuhan thomas tuchel "menyebalkan". Kedua tim akan bertemu di final liga champions, sabtu (29/5/2021) atau minggu dini hari wib. Manchester city akan menghadapi pertandingan di porto dengan kesempatan untuk meraih treble atau tri gelar setelah menjuarai kompetisi premier league dan piala liga inggris. Namun, man city telah menderita kekalahan melawan the blues di bawah tuchel dalam dua kesempatan dalam beberapa bulan terakhir.

Pasukan pep guardiola kalah sekali di semifinal piala fa pada bulan april dan sebulan kemudian di premier league. Dan torres mengakui bahwa apa yang membuat chelsea menjadi lawan yang sulit adalah karena mereka menerapkan sepakbola berenergi tinggi dan terus menekan lawannya dengan keras. "mereka menyebalkan, dalam arti yang baik, karena mereka selalu mengejar bola," kata torres kepada situs resmi uefa. "mereka banyak berlari dan mereka menginginkan bola.

Mereka tidak hanya melakukan serangan balik, mereka juga ingin merebut bola dari anda, yang pantas mendapatkan pujian," ujar pemain asal spanyol ini. "city adalah tim yang suka menguasai bola, dan terkadang sangat sulit untuk merebutnya dari kami, tetapi mereka telah melakukan pekerjaan yang hebat melawan kami," papar torres lagi. "faktanya, mereka telah mengalahkan kami dua kali. Maksud saya, anda tidak pernah tahu tentang final liga champions," katanya lagi.

City belum pernah memenangkan liga champions sebelumnya, dan torres ingin mengubahnya sabtu nanti. "kami adalah salah satu tim terbaik di dunia, (jadi) kami harus mencoba dan memenangkan semuanya," tambahnya. "kami telah memenangkan premier league, yang merupakan tugas yang sangat sulit. Anda harus bekerja keras sepanjang musim untuk mencapainya.

Namun (kemenangan) di final liga champions akan seperti lapisan gula pada kue," papar pemain berusia 21 tahun ini. "city tidak pernah memenangkan satu pun (gelar liga champions), yang merupakan motivasi ekstra, dan kami akan bekerja keras dalam sprint terakhir ini. Dan kami masuk ke dalamnya dengan perasaan sangat bersemangat, karena di atas segalanya itu tentang menikmatinya." sumber: metro timo werner menegaskan dia tidak berniat untuk keluar dari chelsea musim panas ini meski kesulitan mengoleksi gol dalam musim pertamanya di inggris. Massimiliano allegri dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan juventus dan akan menggantikan andrea pirlo di klub yang bermarkas di stadion allianz itu.

Kompensasi diberikan karena conte sebetulnya masih punya kontrak hingga juni 2022. Villarreal pun memenangi trofi besar pertama mereka dalam sejarah. 26 tiket fase grup liga champions sudah ditentukan berdasarkan hasil liga domestik, liga champions dan liga europa musim sebelumnya. Keberhasilan menjadi juara liga europa membuat villarreal langsung mendapatkan tiga hadiah.

Ini jelas menjadi adu penalti terpanjang di final liga europa, karena kedua tim harus melakukan eksekusi hingga algojo ke-11 masing-masing. Mu kalah lewat adu penalti saat menghadapi villarreal di final liga europa. Kini, pelatih asal spanyol ini kembali menjuarai kasta kedua kompetisi di eropa ini bersama villarreal. Gelar juara liga europa ini sekaligus memastikan villarreal akan bermain di liga champions musim depan..


Baca Juga

0  Komentar