Pengamat Sepakbola Benny Tomasoa: PSMS Sudah Dilirik Banyak Sponsor

Rmco   Senin, 31 Mei 2021

img

Pengamat sepakbola benny tomasoa: psms sudah dilirik banyak sponsor rm.id rakyat merdeka - bukan hanya aktor rizky billar dan influencer sekaligus pengusaha terkenal putra siregar berniat untuk memajukan klub sepak bola psms medan. Dia adalah seorang pengusaha yang juga mantan manajer psms yakni benny tomasoa. Baru- baru ini beliau ditunjuk sebagai direktur bisnis oleh manajemen tim psms. Ceo psms kodrat shah dan sekretaris psms julius raja yang memintanya untuk bergabung.

Benny sendiri langsung menerima jabatan tersebut.bahkan dia akan bergerak cepat untuk mencarikan sponsor buat psms. Menurutnya sebetulnya banyak sponsor yang berkeinginan untuk bergabung dengan psms. "saya merasa terpanggil untuk membantu teman-temen di psms karena saya pernah dibesarkan hingga bisa seperti ini...saya akan kerja semaksimal mungkin untuk psms," ujar benny, minggu (30/5). Benny menambahkan pihaknya sedang tahap penjajakan dengan beberapa calon sponsorship.

Waktu kami cukup mepet banget, tapi kami serius. Tidak sedikit perusahaan beken ingin menjadi sponsor tim "ayam kinantan" yang saat ini berada di liga 2. "ada beberapa sponsor yang secara lisan sudah mengutarakan keinginannya untuk bergabung," ujar beny. Benny sudah berbicara ke julius raja dan pengurus, untuk mengemas psms ini menjadi sarana bagi sponsor untuk memasarkan produknya karena psms ini klub besar dan legend di indonesia.

"saya yakin kalau kita kemas baik pasti sponsor tertarik.di era digital harus mengelola klub secara profesional. Dengan begitu sponsor akan berdatangan. Apalagi psms merupakan klub perserikatan yang punya nama," ujar benny. Menurut benny, psms sudah punya nama besar.

Klub ini sangat melegenda. Dan kehadiran soonsor nanti akan membuat gelaran liga 2 2021 akan lebih seru dan semarak. Disinggung sponsor mana saja yang sudah menyatakan ingin bergabung benny mengatakan belum bisa menyebutkan sekarang. "tidak etis kalau saya bocorkan sekarang nanti saja kalau sudah ada kata sepakat atau mou baru kita umumkan," jelasnya.

Benny yakin dirinya dan kawan kawan pengurus psms pasti ingin buat yang terbaik buat psms. "oleh karena itu ini harus di dukung oleh semua pihak khususnya insan sepak bola. Kita mau lihat psms ini kembali bangkit ke liga 1," tambah pria berdarah ambon ini sementara sekretaris psms julius raja menyambut positif bergabungnya benny tomasoa. Dia membenarkan jika benny sudah membidik beberapa sponsor untuk psms.

"saya suda ketemu beny tomasoa. Setelah selesai acara kongres kami membahas tentang kerja sama untuk mencari sponsor. Ya. Inti nya utk membantu psms mencari kan sponsor " kata julius raja.


Baca Juga

0  Komentar