Penggawa Pasukan Ramang Kunjungi Pulau Eksotik Gondong Bali

Simpul Rakyat   Sabtu, 22 Mei 2021

img

Penggawa pasukan ramang kunjungi pulau eksotik gondong bali simpulrakyat.co.id, pangkep – pemain sepak bola profesional dari klub psm makassar kembali menginjakkan kakinya di kabupaten pangkep. Para penggawa pasukan ramang -julukan psm- pun dijamu langsung oleh bupati pangkep, muhammad yusran lalogau di rujab bupati, sabtu, 22 mei 2021. Kehadiran pasukan ramang ini sejatinya yang kesekian kalinya. Zulkifli sukur cs, pun akan melanjutkan tujuannya ke pulau eksotik di kabupaten pangkep, yakni pulu gondong bali, desa mattiro matae, kecamatan tupabbiring.

Di pulu tersebut, pemain psm yang hadir, antara lain, rasyid bakri, m arfan, adji kurniawan, hasyim kipuw, dan sejumlah pemain muda psm serta legnda hidup pasukan ramang, syamsul chaeruddin. Di pulau gondong bali, para penggawa pasukan ramang akan melakukan pertandingan non resmi menghadapi klub lokal di pulau tersebut yakni gondong bali fc. Pertemuan kedua tim ini merupakan r kali kedua. Karena pada tahun lalu, zulkifli cs sempat menyambangi pulau gondong bali dalam rangka partai final perayaan 17 agustus.

Bupati pangkep, muhammad yusran lalogau merasa bangga pemain profesional yang sangat dikagumi masyarakat pangkep bisa kembali menyapa warga pangkep. Dirinya pun berharap pemain-pemain dari psm tersebut bisa menjadi inspirasi bagi warga pangkep untuk terus memajukan dunia olahraga utamanya cabang sepak bola di kabupaten pangkep. “tentu kita berharap kehadiran pemain psm ini akan memberikan dampak positif untuk dunia sepakbola di pangkep yang sedang lesu. Kita berharap klub-klub lokal di pangkep bisa terus maju dan berkembang hingga menjadi bagian dari psm makassar baik itu sebagai pemasok pemain hingga rival di lapangan hijau,” ujarnya.

Kapten psm makassar, zulkifli sukur, mengaku antusias untuk kembali menjajaki ujicoba dengan klub lokal gondong bali fc. Dirinya berharap dalam laga tak resmi itu, akan ada bibit pemain-pemain hebat yang muncul dan bisa berkembang hingga menjadi pemain profesional. “kita tidak hanya sekedar liburan. Kita ke pangkep juga ada tujuan yang masih seputar sepak bola.

Kami akan lakukan pertandingan dengan klub lokal,” ujarnya. Inisiator kehadiran pasukan ramang di pangkep adalah akibat kecintaan kepala desa mattiro matae, rizal idris. Dirinya pun nekat mengundang pemain-pemain psm dan mendapatkan respon dari para laskar juku eja tersebut. Selain itu, ada andil dari organisasi kepemudaan knpi pangkep atas kehadiran pasukan ramang tersebut.


Baca Juga

0  Komentar