Penggemar Drama dan Film Korea Merapat! Penghargaan Terbesar Industri Perfilman, Baeksang Arts Awards Akan Segera Digelar Pertengahan Mei Ini

Grid ID   Selasa, 6 April 2021

img

Penggemar drama dan film korea merapat! penghargaan terbesar industri perfilman, baeksang arts awards akan segera digelar pertengahan mei ini laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar drama dan film korea akhirnya segera tiba! baeksang arts award yang merupakan penghargaan akbar insan perfilman korea akan segera digelar 13 mei 2021. Ini merupakan penghargaan paling bergengsi di korea. Awalnya penghargaan baeksang ini perdana diluncurkan pada tahun 1965. Kala itu, ini menjadi satu-satunya acara penghargaan di korea yang memiliki kategori industri hiburan yang luas, yakni dari industri film, televisi, dan teater.

Tidak sembarangan, untuk masuk ke dalam nominasi ini ada rentetan proses ketat yang harus dilalui. Berbagai ahli, kritikus serta pengamat dari setiap industri akan turun langsung untuk menilai. Setelah itu, beberapa nominasi yang telah masuk kembali dipresentasikan di depan kurang lebih 40 tenaga professional guna mempertimbangkan pemenang. .


Baca Juga

0  Komentar