Performa Apik Phil Foden Dapat Pujian dari Aymeric Laporte

Ligaolahraga   Rabu, 26 Mei 2021

img

Performa apik phil foden dapat pujian dari aymeric laporte berita sepakbola: bek manchester city, aymeric laporte, memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh phil foden di sepanjang musim ini. Laporte bahkan menyebut foden sebagai pemain muda terbaik di liga champions. Sejak promosi ke tim utama manchester city pada musim panas tahun 2017 yang lalu, phil foden terus menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Bahkan di musim ini, foden mampu membantu city merengkuh trofi piala liga inggris dan premier league.

Foden berpeluang untuk menambah koleksi gelar juaranya andai bisa membanti the sky blues meraih kemenangan atas chelsea di final liga champions akhir pekan ini. Salah satu kunci penampilan apik foden di sepanjang musim ini adalah kehebatannya dalam menjalankan beberapa peran sekaligus di timnya. Tak heran jika di musim 2020/21 dia telah mencatatkan 49 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 16 gol dan 10 assist bagi timnya. Performa mengesankan phil foden lantas mendapatkan pujian setinggi langit dari aymeric laporte.

Bek asal spanyol itu bahkan mengklaim foden sebagai pemain muda terbaik di liga champions. "dengan begitu banyak ha terjadi di sepanjang musim ini, dia berhasil menunjukkan permainan di level yang berbeda jika dibandingkan dengan beberapa tahun lalu," ujar laporte dilansir dari laman resmi man city. "saya pikir dia sudah semakin dewasa dan kini menjadi pemain sepakbola yang benar-benar matang, pemain yang sangat bagus dan bertalenta. Dia bisa menunjukkan banyak hal." "saya pikir dia layak menjadi pemain muda terbaik di liga champions musim ini." "saya pikir kariernya di sini sangat bagus.


Baca Juga

0  Komentar