Pernah Jualan Karpet hingga Jadi Guru Bahasa Inggris, Ini Kisah Masa Remaja Reza Rahadian yang Harus Jadi Tulang Punggung Keluarga: Apapun Gue Lakuin

Grid ID   Rabu, 7 April 2021

img

Pernah jualan karpet hingga jadi guru bahasa inggris, ini kisah masa remaja reza rahadian yang harus jadi tulang punggung keluarga: apapun gue lakuin laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - siapa sih yang gak kenal dengan aktor ternama reza rahadian ? reza memang selalu meramaikan dunia perfilman tanah air dengan aktingnya yang menjiwai. Namun ternyata, masa kecil reza cukup berliku-liku. Seperti yang diketahui bahwa sepanjang hidupnya, reza tidak pernah mendapat dekapan dari sosok ayah. Bahkan, pemeran habibie itu tidak mengetahui wajah serta keadaan ayah kandungnya hingga detik ini.

Hidup berdua dengan sang ibu, membuat aktor 34 tahun itu terpaksa berfikir dewasa sebelum waktunya. Hal ini terlihat pada saat ibu nya kehilangan pekerjaan sesaat setelah melahirkan adik tirinya, david jonathan. Ya, ibunda reza lagi-lagi harus berjuang sendiri karena hubungan keduanya kandas. .


Baca Juga

0  Komentar