Pernah Singgah di Hati Atta Halilintar Sebelum Persunting Aurel, Ria Ricis Ungkap Fakta Dirinya yang Tak Diundang ke Pernikahan sang YouTuber, Feni Rose: kan Pernah Nonton Bioskop Bareng

Grid ID   Sabtu, 17 April 2021

img

Pernah singgah di hati atta halilintar sebelum persunting aurel, ria ricis ungkap fakta dirinya yang tak diundang ke pernikahan sang youtuber, feni rose: kan pernah nonton bioskop bareng grid.id – pernikahan atta halilintar dan aurel yang digelar 3 april 2021 lalu ternyata masih menyisakan sejumlah kisah hingga hari ini. Salah satunya ialah desas-desus yang menyebut youtuber ria ricis tak diundang ke pernikahan atta halilintar dan aurel. Hal ini tentu membuat banyak netizen bertanya-tanya lantaran ria ricis sudah berteman sejak lama dan sempat dekat dengan atta halilintar. Melalui acara rumpi yang dilansir youtube trans tv official, jumat (16/4/2021), feni rose sengaja menyebut bahwa ria ricis sempat kesal karena hal tersebut.

"kamu sebenarnya gimana gitu, nggak enak nggak diundang atta dan aurel nikahan padahal kalian sudah kenal lama, akhirnya bisa doain aja," kata feni rose dikutip tribunwow.com. "ya kamu kesel sih ditanyain netizen 'kok nggak datang sih' padahal emang kamu nggak diundang, fitnah atau fakta?" tanya sang host kemudian. Adik artis oki setiana dewi sontak langsung membantahnya. Ia menampik bahwa dirinya kesal karena tak diundang.


Baca Juga

0  Komentar