Pernah Tidak Keluar Rumah 1 Bulan Lantaran Gemar Menyendiri, Kang Daniel Lebih Memilih Bertemu Teman Secara Virtual: Jika Mereka Datang Itu Menyakitkan

Grid ID   Rabu, 7 April 2021

img

Pernah tidak keluar rumah 1 bulan lantaran gemar menyendiri, kang daniel lebih memilih bertemu teman secara virtual: jika mereka datang itu menyakitkan laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - siapa tak kenal kang daniel. Ya, kang daniel dikenal lewat ajang pencarian bakat produce 101. Namanya semakin menjulang pasca memenangkan acara tersebut dan debut di bawah grup wanna one. Meski grupnya telah bubar, kang daniel tetap aktif di industri hiburan dengan menjadi penyanyi solo.

Ia juga aktif hadir di beberapa variety show salah satunya "it’s dangerous beyond the blankets". Acara tersebut mengumpulkan para idol yang tidak suka pergi keluar rumah, dan lebih senang melakukan banyak aktifitas di rumah. Baru-baru ini ia kembali hadir di acara "problem child in house". Melalui acara tersebut, kang daniel mengaku bahwa dirinya sudah sering berdiam diri di rumah bahkan sampai 1 bulan lamanya.


Baca Juga

0  Komentar