Pernah Tinggal di Gang Sempit sampai Sukses Lejitkan Kariernya Sebagai Sutradara, Ernest Prakasa Beberkan Lika-liku Kehidupan Jadi Seniman: Beratnya Minta Ampun

Grid ID   Selasa, 1 Juni 2021

img

Pernah tinggal di gang sempit sampai sukses lejitkan kariernya sebagai sutradara, ernest prakasa beberkan lika-liku kehidupan jadi seniman: beratnya minta ampun laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - nama ernest prakasa mulai dikenal sejak dirinya memulai karier di dunia hiburan sebagai komika. Tak hanya sebagai komika , ernest prakasa yang terus menggali kemampuannya itu kini melesat jauh sebagai sutradara. Karier ernest prakasa di dunia hiburan sudah tak dipandang remeh karena bakatnya yang lihai saat merancang sebuah film. Tak mudah bagi ernest untuk mencapai di titik kesuksesannya saat ini.

Diwartakan grid.id sebelumnya, ernest prakasa pernah tinggal di rumah kecil seluas 50 meter persegi dengan kondisi yang lembab. Tak hanya itu, rumah sederhananya itu berlokasi di dalam gang sempit yang tak bisa dilalui oleh dua mobil. Perjuangan ernest untuk meningkatkan pamornya tentu telah melewati lika-liku kehidupan yang hebat. Berbagai manis pahitnya perjalanan sudah ditempuh oleh ernest.


Baca Juga

0  Komentar