Phil Foden Akui Idolakan Pep Guardiola Saat Masih di Barcelona

Ligaolahraga   Selasa, 25 Mei 2021

img

Phil foden akui idolakan pep guardiola saat masih di barcelona berita sepakbola: gelandang manchester city, phil foden, mengakui bahwa dirinya sudah sejak lama mengidolakan pep guardiola. Bahkan ketika guardiola masih melatih barcelona, foden mengaku selalu memantaunya. Phil foden merupakan salah satu pemain lulusan akademi sepakbola manchester city yang menunjukkan peningkatan performa di setiap musimnya. Bahkan foden di musim ini memiliki peran yang sangat penting dalam keberhasilan city menjuarai piala liga inggris dan premier league hingga lolos ke babak final liga champions.

Belakangan, foden mengakui bahwa dirinya sudah sejak lama mengidolakan pep guardiola. Bahkan foden mengaku sudah menjadikan guardiola sebagai idola saat masih menangani barcelona di tahun 2009 hingga 2012. "semua orang tahu dia adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah ada," ujar foden kepada sky sports. "jadi, bermain di bawah asuhannya sangat istimewa.

Dia suka membangun serangan dari belakang dan memainkan sepakbola yang indah. Itu sangat cocok dengan gaya saya dan saya sangat bahagia bisa bekerja sama dengannya serta terus berkembang." "ketika saya masih kecil dan menyaksikan barcelona, saya sangat kagum dengan cara kerjanya. Saya tidak pernah menyangka bahwa dia akan menjadi pelatih saya pada saat ini. Saya benar-benar beruntung." "saya hanya ingat tumbuh dan melihat bagaimana dia membantu timnya mendominasi sepakbola selama bertahun-tahun serta memenangkan segalanya.


Baca Juga

0  Komentar