Phil Foden Mengaku Bangga Jadi Bagian Manchester City

Ligaolahraga   Senin, 24 Mei 2021

img

Phil foden mengaku bangga jadi bagian manchester city berita liga inggris: gelandang manchester city, phil foden, mengaku sangat bangga menjadi salah satu bagian dari the cityzens, klub yang membesarkan namanya. Foden bahkan mengaku sangat beruntung bisa menjadi juara premier league sebanyak 3 kali meski usianya baru 20 tahun. Phil foden sendiri merupakan pemain lulusan akademi sepakbola manchester city yang sukses menembus tim utama pada musim panas tahun 2017 yang lalu atau tahun kedua pep guardiola menangani the cityzens. Sejak saat itu, foden terus menunjukkan peningkatan penampilan termasuk di musim ini di mana dirinya telah menyarangkan 16 gol dan menyumbang 10 assist dari 49 penampilan di semua kompetisi.

Bukan hanya itu, di usianya yag baru 20 tahun, foden mengaku sangat beruntung bisa merasakan tiga trofi juara premier league. Karena alasan itu pula foden mengaku sangat bangga menjadi bagian dari skuad man city. "saya hanya merasa sangat beruntung," ujar foden dilansir dari laman resmi klub. "kami memiliki begitu banyak pemain hebat.

Saya tumbuh dengan mimpi berada di tim ini dan itu sangat istimewa bagi saya." "saya merasakan cinta dari para penggemar jadi saya tidak benar-benar merasakan tekanan, saya bermain dengan senyuman di wajah saya dan sangat menikmatinya." "ini gila. Terkadang saya hanya duduk di sana dan memikirkannya [memenangkan trofi]. Kami menuju ke arah yang benar dan mudah-mudahan kami akan memenangkan lebih banyak gelar dan menjadi lebih sukses," pungkasnya. Musim ini, foden juga memiliki peluang untuk menambah koleksi trofi lantaran man city memiliki peluang untuk menjadi juara liga champions andai mampu menumbangkan chelsea di laga final yang akan digelar pada akhir bulan ini..


Baca Juga

0  Komentar