Piala Eropa, Rusia Bakal Izinkan Penonton Asing ke Stadion St Petersburg

Beritasatu-bola   Jumat, 21 Mei 2021

img

Piala eropa, rusia bakal izinkan penonton asing ke stadion st petersburg jumat, 21 mei 2021 | 11:40 wib oleh : surya lesmana / les moskow, beritasatu.com – rusia bakal mengizinkan pendukung sepakbola dari luar negaranya membeli tiket ajang piala eropa (euro) 2020 yang bakal digelar di stadion st petersburg. Bahkan tak perlu menggunakan visa untuk menyaksikan turnamen sepakbola negara-negara eropa di negara itu. Hal itu diungkapkan panitia penyelenggara euro 2020 setempat pada kamis (20/5/2021) waktu setempat. Padahal sebelumnya, rusia telah membatasi masuknya orang asing ke negara itu karena pandemi covid-19 , dan hanya mengizinkan warga negara yang telah melanjutkan penerbangan internasional untuk melintasi perbatasannya.

"dalam kondisi sulit saat ini, pergerakan orang telah sangat berkurang, dan kami mendapat kesepakatan dengan otoritas federal untuk dapat membuka perbatasan bagi mereka yang datang ke st petersburg untuk liburan sepak bola musim panas ini," ceo panitia lokal alexei sorokin mengatakan. Sorokin menambahkan, ofisial turnamen dan peserta masih harus mematuhi peraturan keselamatan dan hasil tes negatif untuk covid-19. Panitia penyelenggara mengatakan, prosedur visa untuk pejabat asing dari badan sepak bola eropa uefa, relawan, perwakilan media dan peserta turnamen lainnya akan disederhanakan. St petersburg, telah mengkonfirmasi akan mengisi stadionnya dengan kapasitas 50% untuk piala eropa.

Rusia akan menjadi tuan rumah untuk tujuh pertandingan, termasuk perempat final. Turnamen 24 negara akan dimulai bulan depan setelah ditunda satu tahun karena pandemi. Sumber: eurosport.com padahal klub ini akan menghadapi independiente sante fee di ajang babak grup copa libertadores. Castillon saat ini sudah berada di belanda usai masa peminjamannya di como berakhir dan akan ke bandung bergabung bersama persib pada awal juni.

Cristiano ronaldo akan memimpin pasukan timnas portugal yang penuh bintang untuk mempertahankan gelar juara piala eropa. Musim ini saya di sana menyaksikan liga champions. Melihat klub-klub inggris meraih hasil yang hebat. Saya ingin terlibat".

Ac milan dikabarkan ikut dalam perburuan striker veteran chelsea, olivier giroud, bersama klub serie a lainnya seperti lazio dan inter. Ac milan dilaporkan telah menawarkan pemain sayap jens petter hauge plus uang tunai untuk meyakinkan udinese menjual rodrigo de paul musim panas ini. Keputusan pensiun di akhir musim ini diumumkan sami khedira melalui akun instagram pribadinya pada rabu (19/5/2021) malam wib. Uefa memutuskan final liga champions antara manchester city dan chelsea di mainkan di stadion dragao, porto, portugal.


Baca Juga

0  Komentar