Pilih Uden Kusuma Jadi Manajer Timnas di SEA Games 2021, Ini Alasan PSSI

Suara - Popular   Kamis, 6 Mei 2021

img

Pilih uden kusuma jadi manajer timnas di sea games 2021, ini alasan pssi suara.com - pssi resmi menunjuk brigjen pol uden kusuma wijaya menjadi manajer timnas indonesia u-23 yang akan berlaga di sea games 2021 mendatang. Penetapan itu dilakukan pssi saat rapat komite eksekutif (exco), senin (3/5/2021). Ketua umum pssi, mochamad iriawan mengatakan bahwa pemilihan uden kusuma atas usulnya dan disetujui seluruh anggota exco pssi. Menurut iwan bule, sapaan akrab mochamad iriawan, dia memilih uden karena melihat pengalamannya di kancah sepakbola tanah air.

Hal itu bikin dia tak ragu memilihnya. “pak uden kami rasa pantas mengemban posisi manajer timnas indonesia pada sea games 2021 mendatang,” kata iriawan dalam keterangan tertulis yang diterima suara.com, kamis (6/5/2021). "ia punya kapasitas serta kemampuan sebagai manajer tim, dan juga beliau sudah berpengalaman di sepak bola indonesia," tambahnya, uden kusuma wijaya saat ini menjabat sebagai tenaga ahli di kementerian pemuda dan olahraga (kemenpora). Ia juga ketua asosiasi provinsi (asprov) pssi dki jakarta.

Iriawan berharap uden biasa menjalani tugas dengan baik. Mantan kapolda metro jaya itu berharap ia bisa mendampingi skuat asuhan shin tae-yong membawa pulang medali emas sebagaimana yang ditargetkan. “kami harap pak uden mampu mengemban tugasnya dengan baik dan pssi memberikan dukungan penuh kepadanya. Apalagi kami menargetkan timnas indonesia meraih emas sea games 2021 mendatang,” pungkasnya.


Baca Juga

0  Komentar