Pique: Sepakbola Milik Para Pendukung, Hari Ini Lebih Dari Sebelumnya

Ligaolahraga   Kamis, 22 April 2021

img

Pique: sepakbola milik para pendukung, hari ini lebih dari sebelumnya berita liga spanyol: barcelona membuat keputusan mengejutkan dengan bergabung untuk bertanding di european super league. Keputusan itu ditentang keras baik oleh suporter dan pemain. Salah satunya adalah gerard pique. Keputusan bergabung dengan european super league membuat banyak fan dan pemain barca merasa kecewa.

Bahkan, uefa dan fifa sangat tegas memberikan hukuman kepada ke-12 tim yang terkait masalah ini. Klub dan tentu saja pemain yang bergabung di european super leaguepun kemungkinan besar tidak bisa bermain di kompetisi internasional. Sebelumnya, barca tergabung bersama ke-12 tim lainnya yang berencana menjalankan proyek european super league. Dana besar yang diberikan apabila mereka ikut dalam turnamen ini membuat klub asal catalan tergiur.

Namun, desakan pun rasa kekecewaan suporter membuat petinggi barca mengurungkan diri untuk andil dalam european super league. Salah satu pemain yang mengecam keras ajang yang digagas florentino perez itu adalah gerard pique. "sepak bola adalah milik fan. Hal ini lebih dari sebelumnya," kata bek veteran andalan barcelona itu dikutip football espana, rabu (21/4).


Baca Juga

0  Komentar