Polisi Malah Asyik Karaoke Tengah Malam, Digerebek Komandan Kaget Setengah Mati

Merdeka - Popular   Jumat, 7 Mei 2021

img

Polisi malah asyik karaoke tengah malam, digerebek komandan kaget setengah mati merdeka.com - karaoke merupakan hiburan bagi banyak orang. Cara itu dianggap cocok untuk melepas penat di sela-sela pekerjaan. Seperti yang dilakukan oleh polisi satu ini. Saat tengah malam ia bersenandung dengan sangat asik.

Mimik wajah dan tangannya semangat mengikuti alunan lagu. Hingga tak sadar bahwa aktivitasnya kala itu sedang dipantau oleh komandannya. Ingin tahu reaksi polisi ini saat dipergoki karaoke? berikut ulasannya. Melansir dari kanal youtube suyanto syn, saking asyiknya, polisi satu ini tak sadar bahwa aktivitasnya sedang diamati oleh sang komandan.

Ia merupakan anggota tim prabu polrestabes bandung. Kala itu mereka tengah menikmati waktu istirahat tugas malam. Tepatnya sebelum melaksanakan patroli. Malam yang menjadi kian menarik dengan kehadiran kabag ops polrestabes bandung akbp asep pujiono.

Secara perlahan dan hati-hati, asep merekam kelakuan anggotanya dari belakang. Perlahan pula komandan asep mendekat. Tepat di lirik terakhir lagu berjudul 'kenangan terindah' itu, polisi satu ini menggoyangkan tangan dan berbalik badan. Seketika suaranya melengking menjadi jerit ketakutan.

"siaap," teriaknya lantang dan panjang. Kocaknya lagi, anggota tim prabu itu segera memohon ampun dengan malu-malu. Ditambah lagi memberi kode marah pada rekan-rekannya yang tak mau memberi tahu dari awal sebelum digerebek. "siap komandan, terlalu enak komandan, ampun ndan," ujarnya menahan malu.

Video berdurasi 3 menit 48 detik itu ditutup dengan aksi lucu para polisi lagi. Kamera masih menyala merekam aktivitas para polisi malam itu, komandan asep berpose gagah menatap kamera cukup lama. "iya, mantap," ujarnya bersemangat dengan penuh gaya. "ini video komandan," tukas si anak buah yang seketika tertawa.

"o, video? e anjeun kumaha? (kamu gimana)," terkejut dengan ekspresi yang tak kalah lucu dan seketika tertawa terbahak-bahak. Berikut videonya. Baca selanjutnya: terlalu asyik sampai tak sadar... Halaman.


Baca Juga

0  Komentar