Polisi Selidiki Video Pemotor Telanjang di Jalanan Klaten

Cikal News   Selasa, 1 Juni 2021

img

Polisi selidiki video pemotor telanjang di jalanan klaten klaten - video yang menunjukkan aksi telanjang di atas sepeda motor viral di media sosial. Video berdurasi 28 detik tersebut diunggah oleh akun instagram @merapi_undercover, pada selasa 1 juni 2021 pagi. Dalam video terlihat seorang pemuda yang dibonceng sepeda motor berdiri kemudian melepas seluruh pakaiannya hingga telanjang bulat di atas motor yang tengah melaju. Sementara pembonceng mengenakan pakaian merah mengendarai sepeda motor, sambil berjalan melakukan zig-zag.

Keduanya melintas di jalanan kampung sambil tertawa-tawa dan mengucapkan kata-kata kotor. Dua pemuda lainnya yang juga berboncengan sepeda motor mengikuti dari samping kiri belakang. Mereka terlihat seperti mengabadikan aksi kedua temannya tersebut di sepanjang jalanan di kabuaten klaten. Berdasarkan keterangan dalam unggahan tersebut, aksi nekat dan membahayakan tersebut dilakukan pada selasa dinihari, atau pukul 02.30 wib.

Meski terjadi di klaten, tidak disebutkan lokasinya secara terperinci. Kasubag humas polres klaten iptu nahrowi mengaku, pihaknya akan segera menyelidiki aksi tersebut. Selain membahayakan diri sendiri katanya, aksi itu juga bisa membahayakan orang lain dan pengendara lainnya. "kami segera lakukan penyelidikan.

Diimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang membahayakan diri sendiri atau orang lain. Dengan mengutamakan keselamatan di jalan," katanya. (jr.)**. Categories:hukum dan kriminalitas, tags:,.


Baca Juga

0  Komentar