Promosi Lagu Baru Usai Isu Pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus Mereda, sang Vokalis Sabyan Gambus Kembali Tutup Kolom Komentar

Grid ID   Selasa, 1 Juni 2021

img

Promosi lagu baru usai isu pernikahan nissa sabyan dan ayus mereda, sang vokalis sabyan gambus kembali tutup kolom komentar laporan wartawan grid.id, mia della vita grid.id - usai isu pernikahan nissa sabyan dan ayus mereda, sabyan gambus kembali aktif berkarya. Diketahui sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan kabar pernikahan nissa sabyan dan ayus pasca mereka disebut berselingkuh. Namun kemudian pihak kua membantah rumor pernikahan nissa sabyan dan ayus yang beredar. Kua pondok gede menyatakan bahwa tidak ada pendaftaran akad nikad atas nama nissa dan ayus.

Meski begitu, baik nissa dan ayus sampai saat ini memilih untuk bungkam. Rupanya, keduanya memilih untuk fokus melahirkan karya ketimbang menjawab isu miring yang menerpa mereka. Belum lama ini, nissa sabyan mengumumkan bahwa sabyan gambus akan mengeluarkan single baru. Lewat akun instagram miliknya, ia mengunggah cuplikan video musik single berjudul "aba zahro".


Baca Juga

0  Komentar