Proses Syuting Serial You Season 3 Rampung, Bakal Rilis Akhir 2021!

Jatim Times   Kamis, 29 April 2021

img

Proses syuting serial you season 3 rampung, bakal rilis akhir 2021! indonesiatimes - kabar gembira bagi penggemar serial you yang sudah menanti season ke-3. Pasalnya, proses syuting serial you season 3 ini dikabarkan telah selesai. Kabar ini diumumkan lewat media sosial beberapa waktu lalu. Tim produksi mengunggah foto joe (penn badgley) yang duduk di kursi dengan tulisan stalker (penguntit) di belakangnya.

"jangan khawatir kami selalu mengawasi joe setiap waktu. (you) s3 telah selesai syuting," tulis @younetflix. Syuting musim ke-3 ini sudah dimulai sejak november lalu. Netflix juga telah mengonfirmasi kabar tersebut dengan mengunggah foto badgley yang mengenakan masker warna hitam bertuliskan 'hello you'.

Frasa itu merupakan salah 1 dialog ikonis dari serial yang dibuat berdasarkan buku you dan hidden bodies karya caroline kepnes ini. Joe selalu berkata 'hello you' dalam hati saat melihat sosok perempuan idamannya. Serial you season 3 ini juga memiliki banyak pemain baru yang akan meramaikan kehidupan pasangan, joe goldberg dan love, di rumah baru mereka. Sekitar lebih dari 12 pemain dihadirkan untuk menjadi konflik baru bahkan meramaikan permasalahan kehidupan rumah tangga joe dan love.

Kehadiran musim ke-3 ini diprediksi penggemar setelah melihat akhir season ked-2. Kala itu, joe dan love (victoria pedretti) akhirnya membangun keluarga setelah melewati banyak rintangan dan permasalahan penuh darah. Keduanya digambarkan seolah menjadi jodoh karena memiliki banyak kesamaan. Joe dan love lalu hidup bersama di pinggiran kota sambil menantikan kelahiran anak mereka.

"saya siap bertemu putriku. Saya siap menjadi ayah yang baik yang tak pernah kumiliki. Siap membangun keluarga yang selalu kuimpikan yang pantas ia miliki," ucap joe. "cara kerja takdir sungguh lucu.

Dan saat aku menemukan diriku sendiri di sini, terkunci, kupikir inilah akhirnya," lanjutnya. Namun, jelang detik akhir musim, joe nampak sedang mengamati tetangganya yang tengah berjemur membaca buku. "sampai bertemu dalam waktu dekat, tetangga," tuturnya. Serial ini nantinya akan memiliki 10 episode.


Baca Juga

0  Komentar