PSM Tersingkir dari Perebutan Juara Piala Menpora, Rahman Pina: Inilah Sepakbola

Fajar - budaya pariwisata   Senin, 19 April 2021

img

Psm tersingkir dari perebutan juara piala menpora, rahman pina: inilah sepakbola fajar.co.id, makassar — pecinta sepakbola makassar sekaligus anggota dprd provinsi sulawesi selatan, rahman pina menyebut kekalahan psm makassar dari persija jakarta merupakan hal yang wajar. Sebab pada permainan sepak bola selalu ada yang menang dan ada yang kalah. Namun ia menyebut perjuangan psm makassar hingga sejauh ini perlu mendapatkan apresiasi. Hanya bermodalkan pemain lokal serta pemain akademi, psm mampu menembus babak semifinal tanpa menelan satu kekalahan pun.

Ketua komisi d dprd provinsi ini pun mengapresiasi gemilangnya penjaga gawang psm makassar, hilman syah pada sesi adu penalti, kemarin. Ia sempat menepis 4 tendangan penalti dari persija. Namun sayang 5 penendang psm lainnya gagal mengeksekusi tendangan dua belas pas itu. Akhirnya psm pun harus memupus mimpinya meraih gelar juara piala menpora 2021, kali ini.

“yah inilah sepakbola, kalau kita lihat proses dan luar biasanya penjaga gawang psm, tapi hasil akhir seperti ini yah inilah hasilnya,” ujarnya kepada fajar.co.id, minggu (18/4/2021). Ia pun juga berharap psm makassar segera berbenah jelang bergulirnya kembali liga 1 yang akan berlangsung juni mendatang. “saya kira materi pemain yang sekarang sudah sangat bagus, kita berharap mudah-mudahan bisa dipertahankan, dan saya berharap kita bisa juara liga 1,” pungkasnya. Diketahui, psm makassar harus rela tersingkir dalam perebutan gelar piala menpora 2021 usai dikalahkan persija jakarta melalui skema adu penalti dengan skor 4-3..


Baca Juga

0  Komentar