PSSI Kabupaten Tangerang Fokus Bina Atlet Muda dengan Membenahi Sarana dan Prasarana

Wartakota   Senin, 3 Mei 2021

img

Pssi kabupaten tangerang fokus bina atlet muda dengan membenahi sarana dan prasarana wartakotalive.com, tangerang - setelah beberapa bulan terpilih menjadi ketua umum askab pssi kabupaten tangerang periode 2021-2025 daniel ramdani langsung mengumumkan komposisi pengurus. Kepengurusan askab pssi kabupaten tangerang saat ini diisi orang-orang pengurus lama sebanyak 40 persen dan kepengurusan baru 60 persen. Rata-rata diisi oleh orang-orang lama yang menggeluti di bidang sepakbola. "saat ini komposisi kepengurusan kita lengkap, mulai dari mantan pemain timnas indonesia hingga mantan wasit sepakbola," ujar daniel, senin (3/5/2021).

Dalam silaturahmi pengenalan pengurus, dilakukan juga dialog untuk mempersiapkan program kerja ke depan. Mulai dari infrastruktur sarana dan prasarana, hingga pembinaan atlet-atlet sepakbola yang unggul agar dapat bersaing di kancah nasional. "sebelum pelantikan kita silaturahmi pengurus supaya saling mengenal satu sama lain, ke depan menyinkronkan program dan mempersiapkan atlet sepak bola yang potensial," ucapnya. Firman utina mantan pemain persita yang saat ini didaulat menjadi anggota komite eksekutif, dirinya terus fokus dalam pembinaan atlet sepak bola di kabupaten tangerang.

Sehingga dapat mengharumkan nama daerah kabupaten tangerang. "kita dekat dengan jakarta, jadi atlet sepakbola harus bisa kita munculkan dari kabupaten tangerang dan menjadi kebanggaan," tutur mantan pemain timnas indonesia ini. Selain menyukseskan program pemkab tangerang, lanjut firman, daerah ini memiliki sosok ahmed zaki iskandar yang terus fokus dalam pembinaan generasi muda. Dan visioner dalam menyiapkan fasilitas olahraga seperti stadion mini setiap kecamatan.


Baca Juga

0  Komentar