Putrinya Panen Harta hingga Sanggup Bangun Rumah Rp 20 Miliar, Intip Paras Ayu Ibunda Prilly Latuconsina Semasa Muda yang Bikin Banyak Lelaki Patah Hati

Grid ID   Rabu, 7 Juli 2021

img

Putrinya panen harta hingga sanggup bangun rumah rp 20 miliar, intip paras ayu ibunda prilly latuconsina semasa muda yang bikin banyak lelaki patah hati grid.id - nama prilly latuconsina memang tak bisa lepas dari perhatian publik. Pasalnya, prilly latuconsina merupakan salah satu artis yang dinilai memberi pengaruh positif di kancah industri hiburan tanah air. Bahkan, prilly latuconsina terbilang sukses berada di dunia karier dari kecil hingga sekarang. Salah satunya terlihat dari pencapaian prilly latuconsina yang telah berhasil membangun rumah mewah senilai rp 20 miliar.

Kemegahan rumah artis prilly latuconsina pun sempat membuat boy william takjub. Pasalnya, hunian sang artis terbilang sangat mewah dan lengkap dengan berbagai fasilitas. Ya, istana impian prilly itu sengaja dibangun sesuai cita-cita sang artis. Bahkan ia mengaku kaget bisa membangun rumah semegah itu lantaran keluarganya hanya kecil.


Baca Juga

0  Komentar