Raih Penyaji Terbaik Sriwijaya Expo 2021

Detiksumsel.-muara enim   Kamis, 8 Juli 2021

img

Raih penyaji terbaik sriwijaya expo 2021 muaraenim, detik sumsel- lantaran tampil prima serta menarik stand kabupaten muara enim pada sriwijaya expo 2021 yang berlangsung di jakabaring sport city, kota palembang pada 02 hingga 05 juli lalu berhasil meraih penghargaan sebagai penyaji terbaik sriwijaya expo tahun 2021. Pj bupati muara enim h nasrun umar, mengapresiasi kinerja jajarannya yang telah berhasil meraih prestasi sebagai juara pertama sebagai penyaji (stand) terbaik. Hal tersebut disampaikannya saat menerima piagam penghargaan dari asisten bidang perekonomian dan pembangunan (perekobang), riswandar bersama ketua tp pkk. Kabupaten muara enim hj renny devi nasrun umar, kamis (8/7) di ruang rapat bupati muara enim.

Dijelaskan oleh asisten perekobang, piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh plh sekda sumatera selatan, akhmad najib atas nama gubernur sumatera selatan kepada staf ahli bupati bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan febriansyah atas nama bupati muara enim. “prestasi ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas antar-perangkat daerah, tp pkk, dekrasnada, para camat dan tentunya dukungan dari pj bupati dan pj sekda kabupaten muara enim hingga mampu meraih penghargaan ini,”ungkapnya. Sementara itu pj bupati mengucapkan selamat dan bangganya atas raihan yang dicapai. Dikatakannya saat dirinya sempat meninjau langsung tenda kabupaten muara enim mengakui penyajian kabupaten muara enim di sriwijaya expo 2021 memang tampil prima dengan kemasan yang menarik, inovatif dan menampilkan potensi daerah secara baik.

“selain tampil prima dengan kemasan yang menarik, inovatif dan menampilkan potensi daerah secara baik. Apalagi ditampilkan mesin penyemprot tangan hasil inovasi smkn 1 gelumbang binaan balitbangda kabupaten muara enim yang cukup menarik perhatian pengunjung dan sangat bermanfaat bagi masyarakat luas,”ujarnya. Terakhir, dirinya berharap prestasi pada sriwijaya expo kali ini dapat dipertahankan dan tahun depan dapat mengulang prestasi yang sama. “harapan kita prestasi ini dapat dipertahankan ditahun depan dan tentunya dengan meningkatkan kualitas penyajian untuk tambah lebih baik lagi,”pungkasnya.(ang).


Baca Juga

0  Komentar