Ramai-ramai Selebritas Beli Klub Sepakbola, Ini Wejangan dari Pelatih Persib Bandung

Tribun Medan   Rabu, 7 Juli 2021

img

Ramai-ramai selebritas beli klub sepakbola, ini wejangan dari pelatih persib bandung tribun-medan.com, bandung - beberapa tokoh yang masuk kategori selebritas meramaikan jagad sepakbola tanah air. Mulai kaesang pangarep hingga raffi ahmad, para pesohor (selebritas) negeri ini mulai berinvestasi dalam bisnis sepak bola dengan mengakuisisi saham mayoritas kesebelasan. Kaesang pangarep menjadi pemilik saham mayoritas persis solo. Putra presiden republik indonesia, joko widodo, itu tidak sendiri dalam mengakuisisi saham klub berjulukan laskar sambernyawa itu.

Kaesang berkongsi pula dengan pengusaha erick thohir dan kevin nugroho. Raffi ahmad mengakuisisi saham mayoritas cilegon united. Klub berjulukan the volcano itu berubah identitas menjadi rans cilegon fc setelah saham mayoritasnya diambil alih raffi. Langkah kaesang dan raffi kemudian diikuti oleh atta halilintar, yang mengakuisisi saham psg pati.

Juga, ada gading marteen yang mengakuisisi mayoritas saham klub liga 3, persikota tangerang. Pelatih persib bandung robert alberts, mendukung kehadiran para figur publik dalam industri sepak bola indonesia. Menurut robert, kehadiran mereka bisa berdampak positif bagi kemajuan industri sepak bola tanah air. "dalam hal ini banyak klub dari liga 2 beralih kepemilikan dan itu artinya mereka punya niat bagus untuk meningkatkan standar klub di sepak bola indonesia dan membentuk tim yang tangguh," kata robert kepada wartawan, selasa (6/7/2021)..


Baca Juga

0  Komentar