Rans Cilegon FC dan Persaingan di Divisi Dua

Sumatera Ekspress   Minggu, 18 April 2021

img

Rans cilegon fc dan persaingan di divisi dua sumeks.co- artis dan presenter terkenal raffi ahmad mengumumkan telah membeli tim liga 2, cilegon united fc. Bahkan, ayah satu anak itu mengganti nama tim tersebut menjadi rans cilegon fc. “kami mengumumkan, rans bersama prestige akan bergabung mengakuisisi cilegon fc menjadi rans cilegon fc,” ujar raffi ahmad ditemui di kawasan penjaringan, jakarta utara. Diketahui, cilegon united merupakan klub sepak bola kebanggaan warga kota cilegon, banten, yang berlaga di kompetisi liga 2.

Klub berjuluk the volcano ini berbasis di stadion krakatau steel yang berkapasitas 5 ribu penonton. Usai dibeli, raffi bersama rekannya, rudy salim, berencana membuat sekolah khusus sepak bola. Tujuannya, mendukung sepakbola di indonesia. “jadi kami rans ingin mencari bibit-bibit baru ingin membuat suatu akademi, sekolah sepak bola yang mana kita bisa mempersatukan anak-anak muda, atlet-atlet baru, jiwa muda, untuk bisa menganggakat sepak bola lebih baik lagi, tinggi lagi,” papar raffi.

Selain itu, suami nagita slavina itu ingin membawa nama indonesia indonesia ke kancah internasional lewat sepak bola. “bukan hanya nasional,” pungkasnya. (din/fin) investasi 300 miliar rupiah raffi ahmad tidak tangung-tangung melakukan investasi di klub liga 2 indonesia, rans cilegon fc. Bersama rudy salim, selebritis papan atas itu berinvestasi senilai 300 miliar rupiah.

Pada jumpa pers, rabu (1/4) di jakarta, rudy selaku presiden klub menjabarkan rencana jangka panjang bersama rans cilegon fc. Ada tiga pembangunan besar yang akan dilakukan dengan uang investasi tersebut. Rans cilegon fc akan membangun 10 lapangan sepak bola di 10 kota dan mendirikan sebuah akademi sepak bola. Kemudian mereka juga akan membangun rans prestige sportainment di pik 2 jakarta.

Arena itu akan dibangun dengan standar internasional fifa di tanah seluas 2,7 hektar. Bukan hanya lapangan sepak bola, rans prestige sportainment juga memiliki sarana e-sport, basket, bulutangkis hingga skateboard. Nantinya para pemain dari rans cilegon fc akan berlatih rutin di rans prestige sportainment. Sekaligus pada arena tersebut akan dibuat sebuah sekolah sepak bola bertaraf internasional.

(vyt/fin) cristian gonzales dan syamsir alam merapat ke rans cilegon fc rans cilegon fc terus memperkuat skuad, mereka tertarik untuk mendatangkan cristian gonzales dan syamsir alam. Rencana transfer ini dikonfirmasi oleh pelatih bambang nurdiansyah. “ya, gonzales akan gabung, yang mengontak langsung ada raffi ahmad. Bukan sebagai asisten pelatih karena saat ini lisensi gonzales masih c afc, sedangkan minimal harus b,” kata nurdiansyah kepada wartawan.

Sementara untuk syamsir, menurut pria yang biasa dipanggil banur, alasannya lebih ke pertimbangan bisnis. Jadi nantinya mantan pemain timnas indonesia itu belum tentu akan dimainkan oleh rans cilegon fc. “belum tentu dia akan bermain, sementara kalau gonzales keberadaannya bisa memberikan motivasi untuk pemain muda. Ia bisa berbagi pengalaman dan jam terbangnya ke pemain muda,” ujar banur.

Sebelumnya klub milik raffi ahmad itu juga sudah melakukan pendekatan kepada rendy juliansyah dan sutan zico. Andalan timnas indonesia u-19 tersebut mulai melakukan negosiasi dengan rans cilegon fc. Seleksi tahap kedua yang dilakukan oleh klub peserta liga 2 indonesia itu akan kembali dilangsungkan pada hari ini. Proses pemilihan pemain akan langsung dilakukan oleh banur selaku pelatih kepala.


Baca Juga

0  Komentar