Rehab Selesai, PWI  dan Dispora Kalsel Jajal Nyamannya Rumput Stadion SKB Mulawarman Banjarmasin

Tribunnews Banjarmasin - Superball   Rabu, 7 Juli 2021

img

Rehab selesai, pwi  dan dispora kalsel jajal nyamannya rumput stadion skb mulawarman banjarmasin banjarmasinpost.co.id,banjarmasin - kabar menggembirakan saat ini dirasa para pemain sepakbola kota banjarmasin. Pencinta bola di kota ini, saat ini sudah mulai bisa bermain di lapangan sepakbola skb mulawarman di jalan batu tiban komplek mulawarman banjarmasin. Ini setelah perbaikan selesai dilakukan oleh dinas pemuda dan olahraga (dispora kalimantan selatan (kalsel). Uji coba lapangan bahkan dilakukan oleh kesebelasan dispora 1 kalsel dengan pwi kalsel dan tim all star serata tim dispora 2, rabu (7/7/2021) sore.

Mereka tampak senang merasakan nyamannya hamparan rumput hijau di stadion skb mulawarman. Terlihat pada permainan pertama tim dispora yang digawangi kadispora h hermansyah dan plt kasi pengembangan olahraga rekreasi, tradisional , dan layanan khusus, budiono saling serang dengan kesebelasan pwi kalsel yang di komandoi beben, aya sugianto dan risma. Alhasil permainan pun cukup menarik namun pada permainan pertama ini berakhir dengan skor 0 0 hingga pluit berakhir. .

Kemudian di permainan kedua tim all stars dengan tim dispora 2 kedudukan imbang 1 - 1, dan pada permainan ketiga tim dispora kalsel degan pwi kalsel skor 2-0 untuk kemenangan tim dispora. Kadispora h hermansyah menuturkan hari ini lapangan bola skb mulawarman sudah bisa dimanfaatkan untuk kbermain bola. "hari ini kita uji lapangan dengan sepakbola pwi dan tim dispora, dan tim allstar, kita bermasin coba lapangan ini, allhamdulilah secara keseluruhan bisa kita manfaatkan untuk perttandingan termasuk pertandingan bola," jelasnya. Dan lapangan ini pun sudah standar, rumputnya standar dan akan terus pihaknya benahi supaya nanti bisa gelar event nasional di lapangan ini.


Baca Juga

0  Komentar