Rekap Rumor Transfer: Cuci Gudang AS Roma, Hauge Tinggalkan AC Milan

Indosport   Senin, 5 Juli 2021

img

Rekap rumor transfer: cuci gudang as roma, hauge tinggalkan ac milan indosport.com - berikut rekap rumor transfer tim-tim besar eropa sepanjang senin (05/07/21). Mulai dari berita cuci gudang as roma hingga kepergian jens petter hauge dari ac milan. Baru datang beberapa hari yang lalu, jose mourinho telah membuat lima bintang as roma ‘kena tendang’ di bursa transfer musim panas ini. Jose mourinho datang bak malaikat pencabut nyawa.

Kedatangannya membuat kelima bintang as roma terpaksa harus mengakhiri kebersamaan mereka lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan. Laporan dari la gazzetta dello sport menyebutkan jika kedatangan mourinho berimbas pada kepergian lima bintang as roma di bursa transfer ini. Kelima bintang yang harus rela pergi dari as roma tersebut adalah steven nzonzi, pedro, davide santon, pau lopez, dan cengiz under. Satu dari lima bintang as roma tersebut, yakni cengiz under bahkan telah resmi berlabuh ke marseille dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim 2021/22 nanti.

Kepergian under ke marseille akan disusul oleh pau lopez yang juga akan segera resmi berlabuh ke salah satu kekuatan sepakbola prancis itu selambat-lambatnya hari selasa mendatang. Pau lopez nantinya akan berlabuh ke marseille dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim 2021/22. Di sisi lain, pedro belum mendapatkan peminat di bursa transfer musim panas ini. Namun, tiago pinto, direktur olahraga as roma, kabarnya akan mencarikan pelabuhan anyar bagi eks barcelona dan chelsea tersebut sesegera mungkin.


Baca Juga

0  Komentar