Rela Lepas Pamornya Sebagai Artis Ibukota Demi Menetap di Pulau Dewata, Tengok Rumah Artis Jessica Iskandar di Bali yang Super Luas dengan Furnitur Serba Kayu dan Spa Pribadi

Grid ID   Sabtu, 29 Mei 2021

img

Rela lepas pamornya sebagai artis ibukota demi menetap di pulau dewata, tengok rumah artis jessica iskandar di bali yang super luas dengan furnitur serba kayu dan spa pribadi grid.id - rumah artis jessica iskandar di bali baru-baru ini menyita perhatian. Pasalnya, rumah artis jessica iskandar di bali ternyata begitu luas dengan seabrek fasilitas mewah di dalamnya. Selain itu, rumah artis jessica iskandar di bali ternyata jadi tempat istirahat sang artis setelah mantap meninggalkan gemerlap dunia hiburan ibukota. Wanita yang akrab disapa jedar itu mengajak serta anak semata wayangnya, el barack untuk tinggal di sana.

Kini terhitung sudah berbulan-bulan jessica iskandar menikmati kehidupan di pulau dewata yang jauh dari seluk beluk jakarta. Lalu bagaimana penampakan rumah artis jessica iskandar yang mewah di bali ? berikut sejumlah potretnya dilansir dari putuskan menetap di bali , intip 6 potret hunian jessica iskandar dan el barack di pulau dewata. 1. Lantai bawah.


Baca Juga

0  Komentar