Resmi Berseragam Barcelona, Aguero: Karir Saya Meningkat

Harianterbit - Sport   Senin, 31 Mei 2021

img

Resmi berseragam barcelona, aguero: karir saya meningkat spanyol - barcelona mengumumkan sergio aguero resmi bergabung per 1 juni 2021. Pemain asal argentina ini menyebut klub sepak bola itu adalah yang terbaik di dunia. "kami semua tahu barcelona adalah klub terbaik di dunia. Jadi, saya merasa sudah membuat keputusan yang tepat berada di sini dan saya mengharapkan dapat membantu tim ini,” ujar aguero di akun barcelona di twitter, selasa (1/6/2021).

Aguero baru beberapa hari lalu membela manchester city di partai puncak liga champions. Namun timnya dikalahkan chelsea dengan 0-1 hingga gagal meraih trofi juara dalam final pertama klub tersebut. Meski begitu city menjadi jawara liga inggris. Musim ini, barca terpuruk di liga champions.

Juga di liga spanyol. Secara umum, barcelona memang berprestasi lebih banyak dibanding city. Klub ini lima kali meraih trofi liga champions. Pemain 33 tahun ini pun beranggapan kepindahannya ke barca adalah kenaikan dalam karirnya sebagai pesepak bola.

"tentu ini adalah peningkatan dalam karier saya. Saya merasa sangat senang dan semoga dapat membantu tim ini memenangkan sesuatu,” katanya. "saya ingin memberikan pelukan kepada semua suporter. Saya berjanji akan berusaha sebaik mungkin dan semoga para fans akan menikmati kemampuan sepakbola saya," katanya.


Baca Juga

0  Komentar