Resmi Jadi Nyonya Ifan Seventeen, Citra Monica Tak Kuat Tahan Air Mata Saat Bersimpuh di Kaki Orang Tua Almarhumah Dylan Sahara, Tengok Momennya

Grid ID   Sabtu, 29 Mei 2021

img

Resmi jadi nyonya ifan seventeen, citra monica tak kuat tahan air mata saat bersimpuh di kaki orang tua almarhumah dylan sahara, tengok momennya laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - ifan seventeen dan citra monica akhirnya resmi berstatus sebagai suami istri. Diselenggarakan di hotel bintang 5, di kawasan jakarta pusat, pernikahan ifan seventeen dan citra monica berlangsung khidmat disertai dengan protokol kesehatan. Seluruh rangkaian acara, mulai dari akad nikah hingga resepsi akan dilaksanakan di hari yang sama, yakni pada sabtu, (29/5/2021). Tak butuh waktu lama untuk ifan seventeen meyakinkan diri menikahi citra monica , mengingat keduanya sudah saling kenal sejak sma.

Ifan pun terlihat lancar menyebutkan ijab kabul di depan sang paman yang menjadi wali nikah. Pelantun lagu 'menemukanmu' itu memberikan mahar 40 gram emas, uang 3500 dollar, 1 set perhiasan berlian, dan seperangkat alat salat. Setelah ijab kabul selesai, ifan dan citra langsung melakukan prosesi sungkeman kepada orang tua masing-masing. .


Baca Juga

0  Komentar