Rindu Lee Jeong Eun? Asisten Rumah Tangga di Film 'Parasite' Naik Pangkat Sebagai Hakim untuk Drama Terbaru 'Juvenile Judgment'

Grid ID   Rabu, 12 Mei 2021

img

Rindu lee jeong eun? asisten rumah tangga di film 'parasite' naik pangkat sebagai hakim untuk drama terbaru 'juvenile judgment' laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - masih ingat lee jeong eun ? ya, nama lee jeong eun semakin dikenal berkat aktingnya sebagai asisten rumah tangga di film pemenang oscar ' parasite '. Kemampuan akting lee jeong eun memang tak perlu diragukan lagi, pasalnya ia tercatat sering bereksplorasi dalam peran. Seperti di drama 'strangers from hell' yang menuntutnya untuk menjadi ibu kos yang terlihat baik namun ternyata adalah seorang psikopat. Kali ini lee jeong eun kembali menantang dirinya untuk mengambil peran sebagai hakim di drama original netflix ' juvenile judgment '.

Will entertainment selaku agensi dari jeong eun mengkonfirmasi berita tersebut. Agensi mengatakan jika nantinya, sang aktris akan memerankan sosok na geun hee. Serial ini akan menyoroti kehidupan di pengadilan yang menindaklanjuti kasus yang dilakukan anak muda. .


Baca Juga

0  Komentar