Semarakan Ramadan, Giring Ganesha Rilis Lagu 'Tahan Dulu' Dengan Nuansa Berbeda

Wowkeren   Sabtu, 17 April 2021

img

Semarakan ramadan, giring ganesha rilis lagu 'tahan dulu' dengan nuansa berbeda wowkeren - bulan ramadan disambut oleh sejumlah musisi dengan mengeluarkan sejumlah karya religi menyangkut ibadah puasa. Salah satunya adalah giring ganesha. Musisi yang terjun ke dunia politik itu ikut merilis sebuah single berjudul "tahan dulu". Tak sendiri, giring mengajak sang istri, cyntia ganesha untuk berduet dalam lagu tersebut.

Giring juga mengajak anak-anak mereka untuk menjadi model dalam video klip lagu "tahan dulu". “lagu ini bercerita tentang menahan nafsu saat berpuasa, bagaimana untuk terus semangat dalam menikmati indahnya setiap detik perjalanan di bulan ramadan yang hanya terjadi selama setahun sekali.” ungkap giring ganesha. Sangat berbeda dengan lagu religi pada umumnya, "tahan dulu" sangat kental dengan nuansa pop. Mantan vokalis grup band nidji ini menyebuk jika lagu "tahan dulu" sangat unik.

“dulu waktu di nidji pernah beberapa kali bikin lagu religi. Kali ini dengan musica studios mendapatkan kesempatan lagi. Lagu ini sangat unik, karena melibatkan langsung istri saya cynthia serta anak-anak tercinta yaitu aisha, zidan, abraham dan jasmina," jelas giring. Bonita rachel selaku sutradara music video menjelaskan bahwa pengambilan gambar dalam video klip "tahan dulu" menggunakan teknik one shot.

Sementara untuk narasi dalam video klip bercerita mengenai keluarga harmonis dan ceria yang sedang menjalani ibadah berpuasa. “jadi konsep music video lagu ini menggunakan teknik pengambilan one take shot. Alur ceritanya adalah ketika mereka sedang ngabuburit hingga waktu berbuka puasa. Gambaran suasananya tentang kehidupan keluarga yang harmonis dan menyenangkan.


Baca Juga

0  Komentar