Siapa Ganjarist yang Dorong Ganjar Maju Pilpres 2024?

Headtopics   Selasa, 1 Juni 2021

img

Siapa ganjarist yang dorong ganjar maju pilpres 2024? relawan yang menamakan dirinya sebagai ganjarist menyatakan bakal mendorong ganjar pranowo dalam pilpres 2024. Namun siapa sebenarnya ganjarist itu? relawan yang menamakan dirinya sebagai ganjarist menyatakan bakal mendorong ganjar pranowo dalam pilpres 2024. Namun siapa sebenarnya ganjarist itu? "kami berkumpul di sini terdiri atas berbagai unsur. Tapi rata-ratabackgroundkami adalah aktivis relawan pada saat pak jokowi mengikuti kontestasi tempo hari.

Ada juga beberapa teman dari pengusaha, ada juga teman-teman dari profesional lainnya," ujar mazdjo dalam jumpa pers di hotel neo+, jakarta selatan, selasa (1/6/2021). Baca juga:mazdjo mengklaim relawan ganjarist berjumlah lebih dari seribu orang walaupun baru dideklarasikan hari ini. Pasalnya, kata mazdjo, ganjarist baru membuka 3 grup whatsapp, lalu langsung penuh."setidaknya dalam 24 jam bukawa group, 24 jam itu 3 wa groupsudah penuh. Itu baru aktivisnya, belum simpatisannya.

Artinya, kita tahu gelombangnya cukup besar. Mungkin peristiwa politik beberapa hari lalu itu sebagaitriggeraware," paparnya.selain itu, mazdjo mengutarakan relawan ganjarist adalah orang-orang awam yang tidak memiliki kepentingan partai politik. Menurutnya, mereka juga punya hak untuk berpartisipasi mendorong ganjar sebagai capres 2024. Headtopics.com "kita berkumpul di sini juga untuk menegaskan bahwa kandidat atau capres itu bukan melulu urusan partai politik.


Baca Juga

0  Komentar