Sinetron Ikatan Cinta Dapat Rekor MURI, Tanda Sinetron yang Dibintangi Amanda-Arya Bakal Tamat ?

Tribun News Sumsel   Kamis, 1 April 2021

img

Sinetron ikatan cinta dapat rekor muri, tanda sinetron yang dibintangi amanda-arya bakal tamat ? tribunsumsel.com - selamat, ikatan cinta mendapat rekor muri. Sinetron ikatan cinta mencetak rekor dari museum rekor dunia indonesia (muri). Berkat prestasi yang dicapai sinetron ikatan cinta selama ini, muri akan memberikan penghargaan kepada sinetron ikatan cinta sebagai sinetron prime time dengan audience share diatas 40% berturut-turut dalam 100 hari di acara dahsyatnya ikatan cinta nanti. “saya sangat bersyukur dan mengucapkan alhamdulillah karena saya percaya semua ini sudah diatur oleh allah swt," kata arya saloka kepada awak media, kamis (1/4/2021).

"di samping itu pastinya saya senang, bahagia dengan keberhasilan ikatan cinta yang sampai detik ini masih bertahan dan masih bisa memberikan suguhan yang menarik dan baik untuk para pemirsa. Harapannya, tetap bisa bertahan dan bisa memberikan yang lebih baik lagi," tambahnya. Tak hanya arya, amanda manopo pun ikut mengucap rasa syukur atas raihan sinetron yang ia bintangi tersebut. “alhamdulillah dan puji syukur, rasanya senang dan bangga karena kerja keras dari pemain, kru dan orang-orang yang terlibat akhirnya bisa membuahkan hasil begitu besar dan berdampak sangat baik untuk kita semua," terang amanda manopo.

"ya yang pasti senang banget sih, karena ini kesempatan yang sangat besar dan jarang sekali orang yang bisa mendapatkan rekor muri. Semoga nantinya perfilman indonesia atau seni -seni yang bisa ditampilkan di pertelevisian bisa jauh lebih baik lagi," lanjut amanda. Selain pemberian penghargaan dari muri tersebut, acara dahsyatnya ikatan cinta juga turut menghadirkan sederet artis terdahsyat seperti ayu dewi, tiara andini, ziva magnolya, anrez adelio dan pastinya para pemain ikatan cinta, seperti amanda manopo, arya saloka, evan sanders, glenca chysara, ariqa shakila, sari nila, surya saputra, dan sederet cast ikatan cinta yang lain. “sudah menjadi komitmen rcti untuk selalu mampu menghadirkan tayangan ataupun program bermutu yang dapat menghibur masyarakat luas.


Baca Juga

0  Komentar