Sore Ini PKS Sambangi Partai NasDem

Sinar Harapan   Jumat, 30 April 2021

img

Sore ini pks sambangi partai nasdem jakarta - partai keadilan sejahtera (pks) masih melanjutkan silaturahmi politiknya ke sejumlah partai politik di bulan ramadhan dengan menemui partai nasdem pada jumat (30/4/2021) sore ini. Pengurus partai nasdem, willy aditya, membenarkan ihwal rencana pertemuan itu. Menurutnya, pertemuan antara presiden pks, ahmad syaikhu dan jajaran pengurus dpp pks dengan jajaran dpp partai nasdem itu akan berlangsung di gedung akademi bela negara nasdem di pancoran, jakarta selatan mulai pukul 16.oo wib. "jadi [bertemu pks].

Pertemuannya jam 16.00 wib," kata willy kepada wartawan, jumat (30/4/2021). Dia menjelaskan, tidak ada topik spesial yang dibahas dalam pertemuan itu. Menurut willy, pertemuan itu merupakan silaturahmi biasa seperti yang telah dilakukan pks ke sejumlah partai politik sebelumnya. "silaturahmi aja seperti mereka ke beberapa partai sebelumya memperkenalkan kepengurusan baru," tuturnya.

Willy mengatakan ketua umum partai nasdem surya paloh hanya akan menghadiri pertemuan itu secara virtual. Menurutnya, hal itu dilakukan karena surya selalu mengisolasi diri selama masa pandemi covid-19. Pks diketahui telah melakukan silaturahmi politik sejumlah partai politik selama ramadan. Sebanyak lima partai politik telah ditemui oleh partai pimpinan syaikhu itu yakni ppp, demokrat, pdi perjuangan, pkb, serta golkar.(*) sumber berita: cnn indonesia.


Baca Juga

0  Komentar