Sukses Jajaki Panggung Hiburan hingga Melanglang Buana dari Sabang sampai Merauke, Arda Naff dan Tantri Kotak Legawa Pilih Hidup Sederhana Meski Pikul Beban Berat sebagai Publik Figur

Grid ID   Rabu, 7 April 2021

img

Sukses jajaki panggung hiburan hingga melanglang buana dari sabang sampai merauke, arda naff dan tantri kotak legawa pilih hidup sederhana meski pikul beban berat sebagai publik figur laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - pasangan serasi arda naff dan tantri kotak terus terlihat mesra saat bersama. Dua sejoli yang sama-sama berstatus vokalis dari grup band naff dan band kotak itu sudah menikah selama 7 tahun lamanya. Arda naff dan tantri kotak pun telah dikaruniai 2 anak. Rumah tangga arda naff dan tantri kotak selalu berjalan harmonis sejak 2014 silam.

Keduanya nyaris tak pernah diterpa isu miring soal pernikahannya. Meski kini lama tak mengisi panggung hiburan karena pandemi covid-19 , arda dan tantri tetap aktif berbagi kesehariannya di media sosial. Tak jarang, arda naff menyinggung soal prinsip pernikahannya bersama tantri. Baru-baru ini, arda naff kembali mengunggah sebuah foto bersama tantri pada rabu (7/4/2021).


Baca Juga

0  Komentar