Sultan! Bos Leeds Ingin Akuisisi Internazionale dan AC Milan

Indosport-sepakbola   Minggu, 2 Mei 2021

img

Sultan! bos leeds ingin akuisisi internazionale dan ac milan indosport.com - pemilik klub liga inggris, leeds united, andrea radrizzani, mengaku berencana membeli ac milan atau inter di masa depan. Usai sukses membawa leeds united kembali ke kasta utama liga inggris, andrea radrizzani tampaknya telah membidik inter dan ac milan. Pebisnis berusia 46 tahun itu berambisi memetik kesuksesan dalam bisnis sepakbola di italia dan negara eropa lainnya. Radrizzani sejauh ini masih memantau kondisi inter milan di bawah suning yang kondisi keuangannya belum bisa pulih.

Sementara, rossoneri yang meningkat pesat sejak ditangani elliott, masih tetap bisa ia jadikan target. "saya ingin berbisnis di sepakbola itaia, atau bahkan di negara eropa lain. Ya, kalau memang bisa kenapa tidak?" ujar andrea radrizzani, seperti dikutip dari sempre milan. "saya ingin mengakuisisi klub besar. Leeds itu 'raksasa tidur'.

Saya tertarik dengan inter, tetapi mari kita lihat bagaimana rencana suning. Ac milan? bersama elliott mereka meningkat pesat, tapi cepat atau lambat elliott akan menjual klub," imbuh pengusaha asal italia tersebut. "di luar liga primer, ada klub sepak bola dengan potensi besar untuk berkembang. Atletico madrid di spanyol, inter milan dan milan di italia.


Baca Juga

0  Komentar