Surat Terbuka Fahri Hamzah untuk Pegawai KPK: Otak Kalian Sudah Tak Mampu di Medan Ini

Pikiran Rakyat   Senin, 31 Mei 2021

img

Surat terbuka fahri hamzah untuk pegawai kpk: otak kalian sudah tak mampu di medan ini pikiran rakyat – politikus fahri hamzah menyampaikan surat terbuka kepada pegawai komisi pemberantasan korupsi ( kpk ). Surat terbuka itu disampaikan melalui unggahan di akun media sosial pribadinya pada senin, 31 mei 2021. Dalam surat tersebut, fahri hamzah menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru untuk para pegawai kpk tersebut. “ bereaksi berlebihan membuat kalian ketahuan bahwa selama ini memang lembaga penegak hukum itu telah lama menjadi lembaga politik yang penuh intrik dan persaingan ,” tulisnya, dikutip pikiran-rakyat.com dari akun instagram @fahrihamzah, selasa, 1 juni 2021.

Fahri hamzah menyebut rakyat hanya disuguhi opera sabun, karena masalah yang tidak kunjung usai tetapi harus tepuk tangan. “ dulu, saya sampai marah kayak orang gila ngingatin kalian. Tapi ampun deh, lagi banyak yang tepuk tangan semua dianggap lawan kalau berbeda pandangan ,” sambung fahri hamzah. Fahri hamzah juga mengatakan bahwa indonesia selaku negara hukum memiliki dasar yang justru tidak mau didengarkan oleh para pegawai tersebut.

“ sikat saja semua seolah dunia milik kalian saja sendiri. Negara hukum ini ada dasarnya. Kalian gak mau denger ,” lanjutnya. Editor: sarah nurul fatia.


Baca Juga

0  Komentar