Taemin SHINee Mulai Wajib Militer Hari Ini

CNN Indonesia - Seleb   Minggu, 30 Mei 2021

img

Taemin shinee mulai wajib militer hari ini jakarta, cnn indonesia -- taemin shinee resmi memulai wajib militernya pada senin (31/5). Ia akan mulai menjalani pelatihan dasar militer setelah itu akan bergabung sebagai anggota band militer. Seperti dilansir newsen via naver, sm entertainment selaku agensi tidak mengungkapkan detail waktu dan lokasi pelatihan militer member termuda shinee tersebut. Hal itu merupakan keputusan pribadi taemin dan demi meredam penyebaran virus corona.

Namun, jadwal dan lokasi tersebut diduga bocor karena sejumlah penggemar terlihat memadati tempat pelatihan militer taemin shinee. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } taemin shinee diperkirakan menyelesaikan wajib militernya pada november 2022. Hal tersebut membuat taemin menjadi member terakhir shinee yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, taemin mengumumkan sendiri rencana wajib militernya lewat siaran langsung pada senin (19/4).

"ada lebih dari satu bulan tersisa, jadi saya tidak ingin menghabiskannya dengan sedih. Saya ingin memberi tahu anda dengan kata-kata saya sendiri secara langsung," kata taemin dikutip dari my daily via naver. Kala itu, ia mengungkapkan memiliki banyak rencana sebelum memulai wajib militer. Salah satunya adalah mengadakan konser beyond live yang dijadwalkan pada 2 mei.

Shinee sebelumnya merilis album repackage bertajuk atlantis dan mendapat sambutan besar di berbagai negara. Tak hanya di korea selatan, atlantis juga berhasil menduduki posisi pertama tangga album itunes di 26 negara. Album kemas ulang alias repackage ini menduduki peringkat teratas tangga album itunes di beberapa negara seperti hong kong, meksiko, amerika serikat hingga indonesia. Selain itu, album repackage atlantis juga menempati peringkat pertama tangga lagu qq music yakni layanan streaming musik terbesar di china.

Di sisi lain, taemin juga merilis mini album terbarunya, advice, beberapa waktu lalu. Mini album tersebut berhasil menduduki posisi pertama tangga album itunes di 41 negara termasuk kanada, perancis, indonesia, rusia, arab saudi, hong kong, irlandia, ukraina, dan meksiko. Selain itu, advice juga memuncaki tangga penjualan album digital harian platform musik qq music di china dan menempati urutan pertama daftar top 100 di line music japan, yakni platform musik terbesar yang juga menyuguhkan tangga lagu terkini di negeri matahari terbit. (chri/bac) [gambas:video cnn].


Baca Juga

0  Komentar