Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tamara Bleszynski Mendadak Isyaratkan Bakal Terjun Lagi ke Gemerlap Dunia Hiburan Padahal Sudah Hidup Damai Tentram Usai Jadi Juragan Warung Makan di Bali: Aku Akan Balik Lagi!

Grid ID   Kamis, 6 Mei 2021

img

Tak ada angin tak ada hujan, tamara bleszynski mendadak isyaratkan bakal terjun lagi ke gemerlap dunia hiburan padahal sudah hidup damai tentram usai jadi juragan warung makan di bali: aku akan balik lagi! laporan wartawan grid.id, fidiah nuzul aini grid.id - aktris cantik tamara bleszynski kini tampaknya mulai jarang terlihat di layar kaca tanah air usai menjadi juragan warung makan di bali. Warung makan tamara bleszynski yang berada di bali itu bernama teh manis. Sudah menjadi juragan warung makan di bali , tamara blesynski mendadak isyaratkan akan kembali ke dunia hiburan tanah air. Wah ada apa ya dengan tamara bleszynski ? seperti diketahui, wanita yang memiliki nama aslia tamara natalia christina mayawati bleszynski ini merupakan seorang aktris sekaligus model papan atas di tanah air.

Karier tamara bleszynski di dunia hiburan tanah air pun sudah tak perlu diragukan lagi kehebatannya. Nama tamara bleszynski mulai melambung tinggi saat membintangi sinetron 'anakku terlahir kembali' pada tahun 1996. Kala itu, ia berperan antagonis hingga berhasil menarik perhatian publik. .


Baca Juga

0  Komentar